Friday, April 10, 2015

Samsung Memperkirakan Rekaman Pengiriman Galaxy S6

Samsung Memperkirakan Rekaman Pengiriman Galaxy S6Meskipun Samsung Galaxy S6 dan S6 tepi belum resmi dirilis, sepertinya perusahaan sudah mengharapkan rekor pengiriman untuk seri smartphone andalannya baru. Sejak Samsung meluncurkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 tepi lebih dari sebulan yang lalu, banyak laporan menyatakan bahwa Samsung telah menerima sejumlah memecahkan rekor pre-order untuk seri Galaxy S6 dari operator di seluruh dunia, dan sekarang sepertinya laporan ini mungkin akurat.

J.K. Shin, kepala divisi mobile Samsung, berbicara pada sebuah acara media pada hari Kamis, dan menegaskan bahwa Samsung mengharapkan untuk melihat catatan pengiriman untuk Galaxy S6 dan Galaxy S6 tepi, meskipun Shin tidak menyebutkan angka pasti setiap. Analis berpikir bahwa terlaris Samsung smartphone sampai saat ini adalah Galaxy S3, diharapkan telah mencapai 80 juta tanda dalam tiga tahun kehidupan rak, meskipun Galaxy S4 diyakini telah menjual lebih banyak unit di tahun peluncuran (43 juta menurut perkiraan). Dengan kata lain, jika prediksi ini ternyata akurat, maka Samsung mengharapkan untuk kapal sekitar 50 juta Galaxy S6 dan S6 tepi unit hingga akhir 2015. Dengan Samsung memproduksi sebagian besar komponen di dalam seri Galaxy S6, termasuk chipset dan radio LTE, keuntungan yang diharapkan meningkat lagi dalam beberapa kuartal ke depan.

Samsung perwakilan juga menyebutkan bahwa perusahaannya mungkin tidak dapat memenuhi permintaan dalam waktu dekat untuk versi tepi Galaxy S6, sebagai layar melengkung lebih sulit untuk memproduksi. Masalah pasokan tidak akan mempengaruhi versi standar Galaxy S6. Kedua versi resmi meluncurkan besok di 20 negara di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment