Friday, April 10, 2015

Alcatel One Touch mengumumkan Idol 3 pre-order

Alcatel One Touch mengumumkan Idol 3 pre-orderAlcatel OneTouch telah mengumumkan tambahan terbaru untuk lini unggulan Idol - Alcatel OneTouch Idol 3 - handset 5,5 inci dengan speaker stereo depan menembak dan 64-bit Snapdragon 615 di bawah tenda, yang berjalan pada Android 5.0.2 dari box. Handset menandai landasan khusus, karena akan menjadi yang pertama global dirilis unggulan dari Alcatel OneTouch dan akan tersedia secara luas di Amerika Serikat melalui e-shop alcatelonetouch.us.

The Idol 3 memiliki rasa yang unik untuk desain - atas dan bawah benar-benar simetris dan UI diprogram untuk memungkinkan tampilan terbalik. Jadi, secara teknis, Anda bisa mengubahnya dengan cara apapun yang Anda inginkan, meskipun, kami cukup yakin Anda masih harus terus dengan cara tertentu untuk panggilan telepon, karena tidak ada menyebutkan untuk mikrofon utama ganda. Speaker stereo yang JBL-merek dan dinilai di 1.2W; mereka juga memiliki Harman Clari-Fi - sebuah teknologi yang bertujuan untuk pertempuran overcompression dan kehilangan detail musik di dunia digital saat ini.

Di bawah tenda, Idol 3 bungkus 64-bit octa-core Snapdragon 615, clock 1.7GHz dan menyandang Adreno 405 GPU, 2 GB RAM, dan 16 GB penyimpanan internal, dikembangkan melalui microSD hingga 128 GB. Depannya dihiasi oleh "layar LCD 1080x1920 5.5 IPS dan Alcatel OneTouch menawarkan nya Technicolor Warna Meningkatkan teknologi, yang harus memberikan visibilitas di luar ruangan yang besar dan sudut pandang yang murah hati. Handset ini akan menjadi LTE banded untuk operator GSM di hanya US.

Departemen kamera juga belum diabaikan - Idol 3 akan kemasan 13 MP sensor kamera utama (Sony IMX214) dengan ukuran lobang F2.0. Kakap depannya akan memberikan 8 MP tembakan dengan tampilan wide-angle bagi mereka selfies besar.

Pre-order untuk handset akan dibuka pada 21 April dan pengiriman akan dimulai pada bulan Mei. Memesan online dari Alcatel akan biaya $ 249,99, sedangkan MSRP akan $ 279,99 - harga yang cukup baik untuk sebuah handset unlocked dengan spesifikasi tersebut.

No comments:

Post a Comment