Sunday, April 12, 2015

ASUS Mempersiapkan Smartwatch Tanpa Android Wear On Board

Apple bersiap untuk rilis Watch, kompetisi tampaknya pemanasan untuk 2015 pasar wearable juga. Analis pasar memperkirakan bahwa Apple Perhiasan mungkin tidak menghadapi ancaman nyata tahun ini dan bahwa gadget tersebut akan mendominasi pasar smartwatch, berpose "multiple-tahun kepemimpinan dalam persaingan".

Kemudian lagi masih ada banyak waktu bagi produsen lain untuk mengambil langkah dan memberikan sekuel besar atau merek Produk pakaian baru di masa mendatang, dan tampaknya salah satu perusahaan yang masih memiliki rencana besar untuk pasar SmartWatch adalah ASUS. Periksa kembali setelah istirahat selama kisah penuh.

Kembali pada bulan Januari, kami telah melaporkan bahwa smartwatch ASUS mendatang direncanakan untuk mengubah permainan dalam hal daya tahan baterai. Ini adalah salah satu daerah di mana Produk pakaian menderita dan ASUS tahu ini. Memiliki dpt dipakai yang baterai tidak dapat menjaga internal dan berjalan selama lebih dari dua hari (dalam kasus yang lebih beruntung) bukanlah sesuatu untuk membual tentang, dan itu sangat mungkin bahwa Apple mungkin menghadapi masalah yang sama dengan Perhiasan sendiri.

ASUS di sisi lain tampaknya memiliki rencana besar untuk meningkatkan daya tahan baterai pada perangkat dpt dipakai nya. Bulan lalu dilaporkan bahwa sekuel ZenWatch akan bertujuan memberikan hingga 7 hari hidup baterai, tetapi pada waktu itu tidak jelas bagaimana perusahaan mungkin ingin untuk mencapai angka-angka ini.

Ada berita teknologi terkini bahwa ASUS bisa bekerja pada sebuah smartwatch baru yang menampilkan sistem operasi yang berbeda dari Android Wear, dan MediaTek SoC baru yang saat ini sedang dalam pembangunan. Kabarnya, menggunakan OS baru ini akan menjadi salah satu langkah yang diperlukan untuk mencapai hidup baterai yang lebih lama, kata CEO Jerry Shen, Jumat.

Menariknya cukup meskipun, ASUS akan terus bekerja dengan Google Android Wear sehingga mungkin bahwa sekuel ZenWatch mungkin datang dalam dua rasa utama: satu didukung oleh Google dan yang lain dengan sistem operasi baru. Apakah atau tidak gadget ini akan berbagi karakteristik hardware yang sama masih harus dilihat.

No comments:

Post a Comment